Indonesia Adalah “pion” amerika serikat (1967-2013)

Siapakah presiden indonesia yang paling ditakuti dunia ? mayoritas menjawab letjend suharto ? tidak,jawaban itu salah besar,suharto adalah pion emas propaganda,penghianat negara.jawaban yang betul : presiden briliant,heroik,karismatik,berani,tak mau didikte dan mempunyai visi kedepan hanya ada pada bung karno,sejak kejatuhan soekarno,indonesia menjadi “pion” bagi amerika serikat dengan penyebaran propagandanya yang sukses mengguling gulingkan negara kita tercinta ini,walaupun saat ini kita masih tertindas karena kepalsuan politik indonesia atas pancasila yang sebenarnya memiliki kepentingan untuk menumbuhkan liberal-kapitalis !
-pasca suharto diangkat menjadi presiden,amerika getol memberikan bantuan yang sebenarnya “hutang” dengan bunga yang mencekik di kemudian hari hingga terjadinya reformasi yang merupakan skenario sekutu (barat)
-amerika mulai terusik karena B.J Habibie yang menjadi menristek yang sejatinya saat lalu disekolahkan bung karno untuk memajukkan indonesia, membuat gebrakan dengan merancang bangun prototipe pesawat terbang penumpang kelas menengah sampai sekelas boeing 737 dengan nama N-Series dibawah naungan PT IPTN,celakanya suharto mendukungnya !,amerika dengan taktik liciknya membuat skenario,penagihan pinjaman menjadi berbunga sehingga terjadi krisis moneter di seluruh belahan dunia agar seluruh negara di dunia mau meinvestasikan modal dan mendapat pinjaman uang dan mengikat kontrak pelarangan pembangunan industri yang menjadi pokok penting hidup AS,suapya industri saingan AS tidak terusik…..
-Amien Rais bekingan A.S untuk membuka jembatan terbukanya sistem kapital-liberal agar pasar bebas dan globalisasi busuk bisa menyebar,indonesia yang tak siap,siap menjadi budak ! amien rais sebagai ketua MPR dijadikan alat dengan jalan amandemen Undang2 yang sebenarnya menyalahi aturan amandemen itu sendiri !
-sampai presiden berikutnya,amerika terus menebar pion pion pemimpin palsu agar negara dapat terus disetir mereka
-bagaimana kita melawan ? satu satunya hanya dengan jalan sosial komunis.

About sosialisid

Sudah Saatnya Rakyat Indonesia Keluar dari Lignkaran Setan Kapitalis dan Liberalis,Dengungkan Revolusi !
Aside | This entry was posted in Sosialis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Indonesia Adalah “pion” amerika serikat (1967-2013)

  1. Tai asu says:

    Sip broook

  2. Nikiforov says:

    Amerika sampah, percumah kita berusaha gulingkan kapitalis sekarang, saat ini bahkan sepertinya kita tidak mungkin bisa hidup tanpa kapitalis, namun semangat revolusi dan cinta ibu pertiwi harus tetap ditanamkan agar tidak selalu tergantung dengan kapitalis sampah. Ura!!!

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s