About

About sosialisid

Sudah Saatnya Rakyat Indonesia Keluar dari Lignkaran Setan Kapitalis dan Liberalis,Dengungkan Revolusi !

Tegakkan Kembali Pancasila Cita – Cita Bung Karno dan Mulai Revolusi Putih !

Di era moderen ini,Indonesia terus digempur berbagai masalah politik,sosial ekonomi,mulai dari mlempemnya birkorasi dan pemerintahan karena meniru niru gaya liberal kapitalis yang ditentang pancasila cita-cita bung karno bikinan antek barat pengaggas reformasi,kesenjangan sosial,ketidakdilan rakyat kecil terutama petani dan buruh yang terus menderita,jawaban untuk semua itu adalah,revolusi putih,tegakakkan negara sosial komunis berserta konstitusinya untuk kemajuan bersama menciptakan kesamarataan derajat di dunia,sudah saatnya indonesia berdikari dengan melawan imeprialisme,kapitalisme dan liberalisme yang digalakkan oleh amerika dan sekutunya terhadap negara kita agar mau tunduk pada mereka. apakah kita mau dijajah lagi ? sebenarnya kita sudah dijajah pada era moderen ini,namun kita semua tak menyadarinya ! negara kita sangat anti terhadap yang namanya kapitalisme dan liberalisme itu ! untuk itu,mari bersama mewujudkan cita cita sesungguhnya bangsa indonesia sejak berabad abad lalu dengan mengikrarkan anti imperialis dan liberalis ! satu satunya jalan adalah dengan mensatukan kembali Anti NEKOLIM,NASAKOM di indonesia ! hidup indonesia ! hidup pancasila ! hidup soskom !

6 Responses to About

  1. latif wikunirmono says:

    Saya tunggu komentar anda terhadap pembantaian alim ulama di indonesia oleh PKI !!!

  2. latif wikunirmono says:

    Paham komunis sesuai ajaran karl mark, lenin, stalin bahkan mao selalu mengajarkan teror, instabilitas, pembunuhan, dan agama adalah candu ! Hak assasi manusia juga dianggap angin oleh ajaran kaum kalian komunis, diindonesia alim ulama banyak kalian bantai, apa itu tdk melanggar HAM ? Apa kalian tdk minta maaf pada keluarga korban atas pembantaian dan teror yg kalian lakukan ?? Saya tunggu komentar anda !!

  3. latif wikunirmono says:

    Saya pesan pada anda…sadar..jangan keblinger…segera tobat…sebelum kalian menyesal nanti….

  4. Tolong bedakan antara SOSIALIS dan KOMUNIS, Kami NAZI (NASIONALIS-SOSIALIS) Indonesia sekali lagi akan membantai kalian….heil Fuhrer…..

  5. oyeks says:

    Insya Alloh, dan dengan ijin Alloh. Kami Bangsa Indonesia, Kami Umat Muslim Indonesia. Tidak akan rela negeri ini di ijak2, di rong-rong. Oleh kalian, hai bangsa Komunis. Insya Alloh, Kami akan ber-JIHAD fisabilillah. ALLOHU AKBAR3X…
    KAMI TUNGGU BALASAN DARI KALIAN…!!!

  6. reich_akbar says:

    benar #jurigleuweungtiis Heil Hitler…. kami akan menganyang Kalian Komunis bila coba merevolusi kami NAZI(Nasionalis Sosialis) akan menghadang kalian karena kami mencoba memurnikan pancasila tanpa adanya ideologi2 yang kotor seperti komunis. saya sebagai muslim mendukung dengan Syariat Islam ingin ditegakkan di indonesia tanpa harus memaksakan non muslim untuk masuk islam atau menindak keadilan hanya untuk muslim saja non muslim tidak! itu salah, di Islam lah semua manusia itu sama yang membedakan kalian hanya suku,agama. jadi dari pada tegakkan Komunis di Indonesia berasaskan Komunis maka akan mengotori Pancasila, Karena Pancasila didasari dengan “Ketuhanan Yang Maha Esa” maka Islam Tuhannya maha Esa(SAtu) maka tidak salah Islam ingin mengekkan Syariat Islam bukan untuk mendirikan negara islam di indonesia tapi ingin mengeluarkan rakyat Indonesia dari ekonomi yang terpuruk disebabkan pemahaman demokratis kapitalism, neoliberalism yang menyebabkan indonesia masih sengsara hingga sekarang.

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s